Begini Jumlah Massa Kampanye Dialogis Prof-Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jumlah massa yang menghadiri kampanye dialogis perdana Prof Nurdin Abdullah di Lapangan Banyorang Bantaeng pada Rabu kemarin, dua kali lipat dari perkiraan.

Kegiatan dialog yang semula diperkirakan hanya dihadiri 500 orang, ternyata dibanjiri sekitar seribuan orang.

“Kampanye perdana Prof Nurdin Abdullah kemarin disambut antusias warga Bantaeng. Massa yang hadir jumlahnya jauh lebih banyak dari perkiraan. Kegiatan dialog yang direncanakan hanya dihadiri 500 orang, ternyata dihadiri seribuan orang. Jumlahnya dua kali lipat,” kata Ariady Arsal, Bendahara PKS Sulsel, pada Kamis (1/3/2018).

BACA: Roadshow ke Bone, Prof Andalan Temui Tokoh Masyarakat Mare

Menurut Ariady yang kemarin ikut hadir di Lapangan Banyorang, semula pihak panitia hanya memperkirakan 500 orang karena sebenarnya agenda kegiatan hanyalah silaturahmi dialogis antara Prof Nurdin Abdullah dengan seluruh tim yang dulu ikut berjuang memenangkan Prof menjadi Bupati Bantaeng selama dua periode.

“Prof Nurdin Abdullah juga sekalian pamit untuk maju dalam Pilkada Sulsel,” katanya.

Membludaknya massa yang hadir tentu membuat tim Prof Andalan berbesar hati. Hal itu menunjukkan rasa antusias dan kecintaan warga Bantaeng terhadap Prof Nurdin Abdullah.

Melihat jumlah massa yang terus datang bergelombang, pihak panitia sempat khawatir karena KPU Bantaeng sejak awal melarang kampanye terbuka.

Menurut Ariady, kampanye masif terbuka pasangan Prof Andalan justru bakal dilakukan di Bone dan Makassar.

“Buat apa mengerahkan massa banyak-banyak di Bantaeng yang merupakan basis pendukung Prof Andalan? Target kami justru nanti membuat kampanye besar-besaran di Bone dan Makassar,”ujarnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...