Eksekutif Produser Film Melawan Takdir Bantah Naikkan Rating Dengan Isu Sex

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Masih hangat, pengakuan mengejutkan dilakukan Irmawati Jabbar, salah satu pemeran dalam film Melawan Takdir, pada Rabu (28/2/2018) malam hari.

Video yang diunggah melalui akun Facebook yang diduga bajakan tersebut menyebarkan video pengakuan Irmawati hingga viral dan menghebohkan netizen.

BACA: Wanita Pemeran Film Melawan Takdir Mengaku Dipaksa Berhubungan Seks

Tak di tampikkan, atas viralnya video yang menampakkan aktris film yang dibawahi Ramli Usman ini, akhirnya menimbulkan berbagai respon dari para netizen, seperti yang dikatakan salah satu pengguna facebook bernama NF.

“Kubilang memang kemarin maunaji viral, supaya banyak yang nonton filmnya, kamaseangta cewe sampe segitunya,”tulis NF dalam komentarnya.

BACA: Pengakuan Pemeran Wanita Dipaksa Berhubungan Seks, Begini Tanggapan Eksekutif Produser Film MT

Merasa tak melakukan hal demikian, Eksekutif Produser Film Melawan Takdir, Ramli Usman membantah, bahwa video tersebut tak ada kaitannya dengan film yang dibintangi oleh mantan aktris di Film Athirah ini.

“Justru kami dari produksi film Melawan Takdir itu merasa dirugikan karena ada berita miring tentang Irmawati Jabbar”tegas Ramli saat dikonfirmasi sulselekspres.com melalui Whatsapp, pada Kamis (1/3/2018),

Ia beranggapan, bahwa dengan rilisnya film Melawan Takdir pada 19 April mendatang, pastinya ada saja orang yang memanfaatkan keadaan dengan niatan untuk menjatuhkan.

“Ada orang yang tidak suka rilisnya film melawan takdir, yaaa.. mungkin orang itulah yang memanfaatkan untuk menjatuhkan film Melawan Takdir,”pungkasnya.

Lebih lanjut, dia mengaku saat melihat video tersebut, pihaknya segera mengkonfirmasi kepada Irma, namun menurutnya bukan dirinya yang melakukan demikian.

“Setelah kami hubungi Irma, ternyata ada orang yang menyebarkan video itu dan mencemarkan nama Irma dan film MT, makanya kami belum menanggapi video itu, karena kami pun belum mendapat informasi jelas tentang video itu,”imbuhnya.

Sementara itu, menurut Ramli, saat ini  Irmawati merasa sangat terpukul mendengar jika video tentang dirinya beredar.

“Irma sangat terpukul dengan adanya video itu dan dia bilang ke saya maaf itu video diluar sepengetahuan saya,”katanya.

Selain itu, saat dikonfirmasi soal nama Bambang yang disebut-sebut dalam video tersebut, Ramli mengaku tidak mengenal lelaki itu.

“Saya tidak tau nama Bambang. Intinya Bambang itu bukan orang dari crew Melawan Takdir, Ia mungkin penyebar yang mungkin punya kepentingan lain,”tegasnya.

Dirinya menuding, bahwa pihak yang tak bertanggung jawab tersebut sengaja melakukannya untuk mencari uang dengan cara mengancam pihaknya bermaksud untuk memerasnya.

Kedepannya, pihaknya akan menindak lanjuti kasus ini ke pihak kepolisian, dan meminta bantuan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk mendampingi.

“Walaupun bagaimana pihak yang menyebarkan itu video, orang yang tidak bertanggungjawab dan cari sensasi, atau mungkin merasa tidak senang dengan kehadiran film MT”ungkapnya.

 

Penulis : Agus Mawan

loading...