HSL Pimpin Komunitas PJC Tiga Periode

BERBAGI
H. Syamsul Latanro (HSL)/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – H. Syamsul Latanro (HSL), terpilih kembali sebagai Ketua Komunitas Pares Jip Club (PJC) selama periode 2018. HSL terpilih dari hasil rapat yang diikuti puluhan anggota PJC Parepare.

Rapat diikuti puluhan anggota komunitas, di Dusun Karomba, Desa Tuppu, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, tadi malam. Dalam rapat tersebut, seluruh anggota PJC sepakat untuk memilih kembali HSL untuk memimpin PJC selama tahun 2018.

Salah seorang anggota komunitas PJC, Andi Ishak mengatakan, anggota komunitas PJC sangat menyukai kepemimpinan HSL. Oleh karena itu, kata dia, anggota maupun pembina memilih HSL secara aklamasi.

“Pak HSL sangat loyal dengan komunitas, dan mampu menjaga silaturahmi, kebersamaan maupun kekeluargaan dalam komunitas,” katanya, Kamis (01/03/2018).

Sementara, HSL mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih, atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota komunitas. Karenanya, katanya, pihaknya akan menjaga amanah yang ketiga kalinya tersebut.

“Kami juga telah menyusun struktur kepengurusan yang baru. Ke depannya, kami akan tetap mengadakan even, maupun berpartisipasi dalam even-even yang ada,” pungkasnya.

loading...