Ini Alasan Tomas Bone Dukung Prof Andalan di Pilgub Sulsel 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah silaturahim dengan tokoh masyarakat Kecamatan Mare, Bone, H Andi Mappong Petta Lolo, Kamis (1/3/2018).

Di rumah Petta Lolo hadir beberapa tokoh masyarakat setempat. Calon Wakil Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Andi Sudirman Sulaiman juga nyusul hadir.

Andi Mappong Petta Lolo, mengatakan, Prof HM Nurdin Abdullah memiliki sifat
berani pertahankan kebenaran dan jujur.

BACA: Begini Jumlah Massa Kampanye Dialogis Prof-Andalan

Sifat Prof HM Nurdin Abdullah memiliki kesamaan dengan Andi Mappong Petta Lalo.  “Ada 3.000 pemilih di sekitar rumah. Insya Allah saya akan ajak untuk mendukung Prof HM Nurdin Abdullah,” katanya, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Kamis (1/3/2018).

Dari 3.000 orang di tiga desa pemekaran Desa Kadai, yang kini bertetangga, jelas Petta Lolo, mendukung Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah.

“Saya selama 11 tahun menjadi kepala desa dan Alhamdulillah tidak pernah minta kepada warga. Kini saya minta untuk pilih Prof Nurdin Abdullah,” katanya.

Petta Lolo mengaku mendukung Prof Andalan karena memiliki kesamaan sifat, yakni jujur dan memperhatikan rakyat.

Kalau bukan Prof HM Nurdin Abdullah, saya akan golput. “Saya dan rumpun keluarga akan golput kalau Prof HM Nurdin Abdullah tidak maju,” jelasnya.

Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan, kalau pemimpin jujut dan adil, Allah akan menurunkan rakmat.

“Saya di Bantaeng terima aduan masyarakat tiap hari. Saya perhatikan kebutuhan mereka dan Allah menurunkan rakmat,” jelasnya.

Menurut Prof Nurdin Abdullah untuk membangun Kabupaten Bone, tidak cukup dengan APBD Bone. “Harus ada intervensi dari Pemprov dengan mengalokasikan anggaran yang besar,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...