Kejari Parepare Gelar Doa Bersama Lintas Agama

BERBAGI
Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, Reskiana Ramayanti, saat memberikan sambutan/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare, menggelar kegiatan doa bersama lintas agama, di Kebun Raya Jompie, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis (1/3/2018).

Kepala Kantor Kejari Parepare, Reskiana Ramayanti kegiatan tersebut merupakan berkah dan rahmat. Sehingga, kata dia, pihaknya terharu karena hal itu membuktikan bahwa Tuhan hadir di tengah-tengah ummat.

“Dukungan ini merupakan bukti sinergitas bersama, untuk mengumpulkan doa dan mengharapkan kasih sayang Tuhan yang menjadi kekuatan bagi kita, dalam menjalankan aktifitas dan pekerjaan. Selain untuk silaturahmi, juga memperkuat sinergitas untuk membangun Indonesia hebat” katanya.

Salah seorang pemuka agama Hindu, Sang Made mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Karena, katanya, melalui doa bersama yang dipanjatkan, dapat mempererat persatuan dan kesatuan.

Sementara, salah seorang pemuka agama Protestan, Herman Tamrin menuturkan, kegiatan tersebut merupakan even yang luar biasa karena melibatkan semua agama. Terlebih, katanya, untuk menciptakan kebersamaan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada.

Adapun yang perwakilan pemuka agama yang membaca doa masing-masing dari kepercayaan di antaranya, Sang Made dari Hindu, Ngatemi dari Budha, Frans Ham dari Konghucu, David Lilipale dari Protestan, Albert Randan dari Katolik, dan Zainal Abidin dari Islam.(*)

loading...