Monev di SMA 1 Maros, Begini Kata H Muslim Salam

BERBAGI

MAROS, SULSELEKSPRES. COM- Anggota DRRD Sulsel H. Muslim Salam melakukan kunjungan kerja di SMA 1 Maros dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) pada Selasa (27/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel ini mengatakan, bahwa dalam setiap kebijakan yang diambil harus sesuai dengan aturan yang ada dan harus tepat sasaran.

Sementara itu,  Kepala Sekolah SMA 1 Maros Takbir, S.Pd.M.Pd. mengungkapkan bahwa sejak dini pihak sudah melatih murid – murid dengan berbagai kegiatan positif seperti halnya dengan adanya Bank Sampah dan pengemposan, sehingga siswa siswi dapat mandiri dalam berbagai hal.

“Dengan adanya Bank Sampah ini, siswa siswi kita bisa mengetahui yang mana sampah organik dan non organik, bukan hanya itu mereka kita ajarkan bagaimana bisa membuat pupuk dari sampah,”terangnya di hadapan H Muslim Salam.

Selain itu, kata Takbir,  sampah plastik  bisa dijadikan berbagai macam kerajinan yang bisa menghasilkan uang, sehingga melatih jiwa entrepreneur siswa siswi sejak dini.(*)

loading...