Pengusaha Haji Nasrun Dukung Sehati Di Pilkada Sinjai

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Satu lagi, dari ratusan tokoh masyarakat yang menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Hj.Andi Kartini Ottong di Pilkada Kabupaten Sinjai.

Adalah H.Nasrun, tokoh masyarakat asal Keluarahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, yang juga pengusaha ini,secara kekeluargaan menyatakan sikap mendukung pasangan dengan Tagline “Sehati” ini.

“Insya Allah kami akan jadwalkan kembali pertemuan bersama pasangan SEHATI dan kami akan mengumpulkan seluruh keluarga besar kami untuk menyatakan sikap”Katan H.Nasrun, melaui yang diterima SulselEkspres.com, Kamis (1/3/2018).

BACA: KPU dan Panwaslu Sinjai Menuai Kritik Dari Pemerhati Politik

Dia menjelaskan, alasan memilih pasangan “Sehati” untuk memimpin Sinjai, kata H. Nasrun, karena Pasangan ini tidak pernah sama sekali diisukan bahwa mementingkan dirinya sendiri dan kelompok. “Pasangan ini juga memiliki jaringan luas serta mengedepankan karier serta masih muda,”katanya

Olehnya, dia mengaku bakal melakukan pertemuan besar – besaran bersama keluarga besarnya, untuk menyatakan sikap dukungannya secara resmi kepada pasangan “Sehati”.

Sekedar diketahui, tak hanya H.Nasrun, baik kalangan akademisi dan aktivis hukum serta sejumlah birokrat handal yang sebelumnya pernah mengabdikan diri dipemerintahan Kabupaten Sinjai, seperti solidaritas antar Sekretaris Daerah Kab.Sinjai, Andi Taiyyeb Mappasere melihat bahwa potensi yang dimiliki kabupaten sinjai sangatlah banyak.

“Olehnya saat ini Sinjai membutuhkan pemimpin yang berintegritas untuk bisa melanjutkan prestasi dan capaian Saya himbau kepada semua keluarga dan sahabat agar memilih pemimpin yang berintegritas .itu ada pada SEHATI,”ujarnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...