Ribuan Pengemudi Grab Online Siap Kampanyekan Appi-Cicu di Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara mengumpulkan 2000 mitra pengemudi atau driver di Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (1/3/2018).

Pada acara bertajuk ‘Dekat dengan Grab-Gathering Akbar 2018’ bertujuan untuk memberi apresiasi kepada mitra pengemudi sekaligus memperkenalkan program ‘Grab Lawan Opik’.

Dalam program ini, para mitra pengemudi diajak untuk turut berparsipasi dalam memberantas operasi opik (order fiktif) dengan rincian informasi terkait tindak kecurangan yang hanya terjadi ke ke pengemudi, tapi juga penumpang atau mitra yang bekerjasama dengan Grab ke fairplay@grab.com.

Tak hanya menghadirkan para driver, Grab juga mengundang sejumlah stackholder serta mitra lainnya termasuk Bosowa Group yang diwakili oleh Munafri ‘Appi’ Arifuddin.

Appi yang juga calon Wali Kota Makassar itu tiba di lokasi dan langsung mendapatkan sambutan yang begitu istimewa dari ribuan pegemudi grab.

Kehadiran Appi dilokasi tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi ribuan driver online grab tersebut.

Mereka bahkan sontak berdiri dan menerikkan Appi Wali Kotaku dan Cicu Wakil Wali Kotaku.

Bahkan secara tegas mereka memperlihatkan kekompakan dengan salam satu jari sebagai bukti dukungan mereka ke pasangan yang dikenal merakyat,  santun dan religius itu.

“Saatnya Makassar dipimpin sosok seperti Appi-Cicu.  Keduanya merupakan pemimpin yang didambakan masyarakat karena betul-betul peduli dengan rakyat kecil,” kata Ilham salah satu driver grab roda dua.

Tak hanya itu, sebelum meninggalkan lokasi, Appi yang maju melalui usungan 10 Partai Politik juga melayani permintaan para driver untuk berfoto bersama.

Appi mengaku berterima kasih atas sambutan ribuan driver grab termasuk dukungannya terhadap pencalonannya maju di Pilkada Makassar.

“Dukungan ini tidak akan kami sia-siakan,” kata Appi singkat.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...