Rizal Syarifuddin Sudah Sepekan Tidak Aktif di Tim Agus-TBL 

BERBAGI
Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin/ SULSELEKSPRES.COM/ ABDUL. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin, sudah terhitung satu minggu berhenti sebagai Juru Bicara (Jubir) pasangan calon Gubernur Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL).

Rizal mengatakan, keputusan untuk non aktif tersebut diambil oleh dirinya, sebab tak pernah dilibatkan dalam sosialisasi pasangan Agus-TBL belakangan ini.

“Terhitung sudah seminggu saya tak pernah dilibatkan oleh tim pemenangan Agus-TBL. Sebenarnya, saya juga heran kenapa begini. Seakan partai tidak dihargai di koalisinya Agus-TBL,” pungkasnya, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Kamis (1/3/2018).

Menurutnya, untuk sementara akan memilih untuk non aktif dulu sebagai Jubir pasangan Agus-TBL. “Sementara saya non aktif dulu dari tim pasangan Agus-TBL,” ungkapnya.

Diketahui, saat ini pasangan Agus-TBL fokus melakukan kampanye terbatas atau tatap muka diberbagai daerah di Sulsel. Duet yang diusung oleh Gerindra, PBB dan PPP ini di awal kampanyenya  menyisir daerah selatan, diantaranya Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai.

Penulis: Abdul Latif

loading...