Roadshow ke Bone, Prof Andalan Temui Tokoh Masyarakat Mare

BERBAGI
Prof Andalan Temui Tokoh Masyarakat Mare.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang melakukan tour kampanye di Kab. Bone, berkunjung di rumah tokoh masyarakat Mare, H. Andi Mapong Petta Lolo, di Kec. Mare, Kab. Bone, Kamis (1/3/2018).

Dalam kunjungannya Paslon Prof Andalan yang didampingi pendukungnya bertemu dan berdiskusi dengan perwakilan masyarakat Mare di kediaman Andi Mapong Petta Lolo.

Menurut Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman, ia telah memantau sejumlah daerah di Bone, baik melalui pemantauan udara maupun darat, kondisi lahan pertanian Bone masih memerlukan perhatian khusus, terutama persoalan kekeringan di lahan pertanian warga Bone.

“Daerah Bone yang begitu luas, khususnya wilayah pertaniannya, membutuhkan sentuhan khusus dari ahli pertanian Prof Nurdin Abdullah agar bisa ikut maju seperti Bantaeng,” ujar Andi Sudirman, melalui rilis tim medianya, kepada Sulselekspres.com, Kamis (1/3/2018).

Menurut Andi Mapong, keberhasilan Prof Nurdin memimpin Bantaeng membuat dirinya yakin Prof Nurdin bisa ikut memajukan daerah lainnya bila terpilih sebagai gubernur.

“Saya yakin dengan kemampuan Prof Nurdin Abdullah, bisa memajukan pertanian dan perikanan, terutama untuk daerah Bone, apalagi wakilnya juga orang Bone,” pungkas Andi Mapong.

Penulis: Abdul Latif

loading...