Taufan Jamin Masalah Antrian di Rumah Sakit Akan Teratasi

BERBAGI
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), saat pembacaan doa berlangsung/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, semakin menunjukkan peningkatan yang pesat, selama Parepare dipimpin oleh Taufan Pawe selaku Wali Kota.

Berbagai kemajuan teknologi khususnya dalam ketersediaan peralatan canggih, juga telah dibuktikan oleh rumah sakit rujukan di Sulawesi Selatan bagian Utara tersebut. Bahkan, dari segi infrastruktur RSUD Andi Makkasau kini jauh lebih berkembang dari sebelumnya.

Di hadapan ratusan peserta kampanye dialogis yang hadir, Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu Taufan Pawe mengatakan, RSUD Andi Makkasau telah sempurna sebagai rumah sakit yang canggih. Bahkan, katanya, sejumlah pelayanan terus ditingkatkan.

Dia menjelaskan, yang tengah menjadi perhatian saat ini yaitu terkait masalah antrian. Oleh karena itu, kata dia, dalam menangani persoalan tersebut, manajemen rumah sakit membuka layanan antrian online, untuk memudahkan pelayanan bagi pasien, utamanya yang memiliki banyak kesibukan.

“Dengan menggunakan nomor dan aplikasi tertebtu, maka masyarakat bisa melakukan registrasi antrian secara online, untuk diberikan jadwal pemerimsaan sesuai dengan yang telah diberikan,” katanya, saat berkampanye di Kampung Menara, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis (1/3/2018).

Karenanya, tambah dia, dengan Sistem Informasi Manajemen (SIM), RSUD Andi Makkasau kini memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat, dan menjamin persoalan antrian yang masih dikeluhkan, dapat teratasi.

“Kami ingin menghadirkan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi, ini menyangkut masalah kesehatan, sehingga harus diperhatikan secara serius,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...