Taufan Sebut Program Safari Dzikir Tingkatkan Kesyukuran Warga

BERBAGI
Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat menyampaikan orasi politiknya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu Taufan Pawe mengatakan, program Safari Dzikir yang telah digalakkan selama dirinya memimpin Parepare selama empat tahun, sangat berdampak pada pembangunan keummatan.

Dia menjelaskan, program tersebut dilaksanakan setiap Kamis malam dari Masjid ke Masjid, yang melibatkan Wali Kota beserta jajaran, dan masyarakat Parepare secara umum. Tujuannya, katanya, untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

“Dengan Safari Dzikir, masyarakat juga semakin dekat dengan para pemegang amanah di pemerintahan,” katanya, saat menyampaikan orasi politiknya di Kampung Menara, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis (1/3/2018).

Dia mengungkapkan, program Safari Dzikir telah meningkatkan kesyukuran masyarakat, terhadap penerimaan hasil program-program pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah, serta mempererat tali silaturahmi dan hubungan emosional, antara pemerintah dan masyarakat.

“Melalui program Safari  Dzikir, pemerintah dan masyarakatakat mengingat Allah, dan sama-sama saling mendoakan,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...