Appi-Cicu Paparkan Program Pemberdayaan IRT di Acara PKS

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin, mengahadiri deklarasi Perempuan PKS di Kompleks  Perumahan Mangga 3, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanayya, Jumat (2/3/2018).

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Sulsel, Susismita Patisahusiwa, mengajak seluruh kader perempuan PKS untuk bekerja memenangkan Appi- Cicu di Pilwali Makassar.

“Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan, Perempuan PKS solid dan akan all out memenangkam Appi- Cicu. Kemenangan Appi- Cicu adalah harga mati, ini merupakan amanah partai,”ujarnya.

Sementara itu Appi dalam sambutannya menilai, langkah yang ditempuh PKS terutama kelompok perempuan menunjukan jika partai tersebut akan bergerak maksimal demi mewujudkan Makassar yang lebih baik lagi.

“Inilah bentuk kerja- kerja partai politik khususnya perempuan PKS. Selain sebagai ibu rumah tangga, perempuan PKS juga bersatu untuk mewujudkan Makassar yang jauh lebih baik,”ujar Appi.

Di sela sambutannya, Appi juga memaparkan sejumlah program kerjanya, yang menyentuh khususnya bagi  ibu rumah tangga.

“Beberapa program kami juga canangkan untuk memberikan tambahan pendapatan bagi kaum perempuan. Yakni, program home industri sehingga pengelolaan UMKM bisa dirasakan langsung masyarakat terkhusus ibu-ibu,” ujar CEO PSM Makassar itu.

Deklarasi ini juga dihadiri pendiri Ruang Bahagia, Melinda Aksa. Bahkan dalam acara ini, Melinda mendapat kesempatan untuk sosialisasi terkait permasalahan perempuan dan anak.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...