Ini Alasan PSM Ikut Turnamen Battle of Borneo

BERBAGI
Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina. Foto: (Muh Adlan/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar memutuskan untuk ikut turnamen Battle of Borneo. Sebelumnya, kemarin, PSM mengatakan batal ikut turnamen segitiga itu lantaran tak adanya kejelasan dari pihak penyelenggara.

Namun, satu hari berselang, manajemen tim Juku Eja kembali menyatakan siap turun pada ajang ini. Itu lantaran sudah ada suporter PSM yang berangkat ke Balikpapan tempat diselenggarakannya ajang tersebut.

“Suporter alasan terbesar kami dan pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) harus kembali meyakinkan pelatih agar bersedia ikut turnamen. Semoga ke depannya panitia lebih profesional sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,” kata Andi Widya Syadzwina, Media Officer PSM Makassar, Jumat(2/3/2018)

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Wina itu mengungkapkan panitia penyelenggara turnamen itu diambil alih oleh panitia HUT Balikpapan, dan panitia itu akan segera menyelesaikan kewajiban mereka terhadap tim peserta. Sebelumnya, kegiatan tersebut dipercayakan kepada sebuah event organizer.

“Pak Appi (panggilan akrab Munafri Arifuddin) memutuskan tetap ikut dengan sejumlah persyaratan. Panitia harus kembali membuat undangan baru dan menyampaikan perubahan-perubahan yang terjadi termasuk pergantian pihak penyelenggara. Dan tentu saja undangan harus mengetahui Wali Kota atau Wakil Wali Kota Balikpapan,” ucapnya.

“Adapun waktu pertandingan jadinya digelar 4 Maret di Stadion Batakan (Balikpapan),” tambahnya.

Selain PSM, ada dua tim lainnya yang juga mengikuti ajang ini. Mereka adalah tuan rumah Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta

Muhammad Adlan

loading...