Pengakuan Pemeran Wanita Dipaksa Berhubungan Seks, Ini Curahan Hati Irmawati

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Irmawati Jabbar, salah satu pemeran dalam film Melawan Takdir (MT), sempat heboh, setelah video dirinya yang mengaku dipaksa berhubungan seks, viral pada Rabu (28/2/2018).

Eksekutif Produser Film Melawan Takdir, Ramli Usman mengatakan, Irmati hanyalah korban.

“Maaf teman- teman media, untuk berita tentang Irma Jabbar saya sudah info secara langsung. Irma ini kasian korban. Ada orang jahat yang melecehkan dan membuat video miring, tapi tidak ada kaitannya dengan Melawan Takdir (Film). Semua video itu palsu,” tegasnya Ramli dalam grup kerabat media melawan takdir.

Pihaknya juga berencana, akan segera melakukan konferensi pers, untuk masalah tersebut, termasuk dengan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Irmawati sempat memaparkan curahan hatinya, kepada Ramli. Dia menjelaskan latar belakang penyebaran video tersebut dan status hubungannya bersama pelaku.

“1-2 tahun kemudian dia (pelaku) muncul lagi di FB. Saat itu saya rapuh, paceku (ayah) baru-baru meninggal. Pertahananku goyang. Saya terima pertemanannya,” tulis Irma.

Sejak dirinya kembali menjalin komunikasi, ia merasa dirinya mulai menjadi pemarah, hingga semua orang dan keluarganya, ia benci.

Baca: Eksekutif Produser Film Melawan Takdir Bantah Naikkan Rating Dengan Isu Sex

Baca: Wanita Pemeran Film Melawan Takdir Mengaku Dipaksa Berhubungan Seks

Baca: Pengakuan Pemeran Wanita Dipaksa Berhubungan Seks, Begini Tanggapan Eksekutif Produser Film MT

“Orang ini menguasai hidup saya, yang ada hanya dia dalam kepala saya saat itu. Semua akun medsos ku dikuasai, dikendalikan. Dia block semua aksesku dengan dunia luar,” imbuhnya.

Setelah keluarganya membawa Irma ke Ustad, barulah, ia sadar bahwa selama ini, dirinya dibawah pengaruh ilmu sihir.

Irma juga kerap menerima ancaman dari pelaku, jika tidak berhasil mendapatkannya, maka Irma akan dibunuh secara pelan-pelan.

Selain itu, Irma menduga orang tersebut didukung fasilitas canggih dan merupakan anggota dari penjahat di dunia maya.

“Kronologi sebenarnya seperti itu, tapi kekhawatiran juga ada yang manfaatkan situasi dan orang ini tuk menjatuhkan,” tutupnya.

Pasalnya, orang tersebut tak tahu menahu soal film yang ia bintangi. “Namun entah gerangan, ia berhasil menemukan saya dan mengetahui Film Melawan Takdir.

Penulis : Agus Mawan

loading...