Tak Mau Kalah, Ibu-ibu Jaman Now di Wajo Salam 1 Jari

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Pasca pencabutan nomor urut, salam 1 jari untuk Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kian akrab bagi warga Kabupaten Wajo.

Di berbagai kampanye yang dihadiri PAMMASE, warga senantiasa mengangkat jari telunjuknya ke atas seraya menyebut ‘Coblos Nomor 1’. Aksi ini pun tak luput dari anak gadis hingga ibu-ibu.

Para kaum hawa tak sungkan berpose “Salam 1 Jari” sebagai bentuk dukungan ke PAMMASE. Maklum, pasangan ini dikenal sangat sederhana dan merakyat.

Mereka seolah ingin memberi penegasan, bahwa Pilkada Wajo kali ini adalah momentum tepat memberi kesempatan kepada PAMMASE yang pengalamannya sudah teruji dan religius.

“Apa yang dikatakan masyarakat bahwa WETTUNNANAN PAMMASE memimpin Wajo, butuh direalisasikan dengan memberikan dukungannya sekaligus memilihnya, InsyaAllah,” ucap Mustika, warga Sengkang.

Tak sebatas di kegiatan kampanye. Pose “Salam 1 Jari” ditunjukkan saat mereka sedang berkumpul bersama. Mereka mengaku terus berjuang guna menjaring suara untuk memenangkan PAMMASE.

“Amran Mahmud sebagai salah satu putera terbaik karena kemampuan knowledge, skill dan attitude. Tapi yang lebih penting kepedulian yang tinggi terhadap warga yang kena kesusahan, itulah sifat yang paling menonjol kepada beliau,” ucap salah seorang warga Wajo, Tawakkal.

Warga tentu berharap, PAMMASE fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat saat terpilih di Pilkada Wajo 2018. Selain itu, menekan angka pengangguran dengan membentuk lapangan kerja baru.

Dalam berbagai kesempatan, Amran Mahmud mengapresiasi dukungan dari warga. Amran pun mengajak masyarakat untuk berjuang bersama-sama menjadikan Wajo yang maju dan bermartabat.

Muhammad Adlan

loading...