Taufan Pawe Akan Benahi Akses Jalan Tani 

BERBAGI
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), memaparkan program kerjanya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, dikenal sebagai salah satu kawasan di Parepare, yang wilayahnya sebagian besar dipenuhi lahan pertanian. Sehingga, mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para petani, jika diamanahkan kembali untuk memimpin Parepare, Calon Wali Kota nomor urut satu, Taufan Pawe, akan membenahi akses jalan tani, untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada petani, dalam melakukan aktivitas pertanian.

“Kami akan perbaiki, dan memuluskan akses jalan yang dilalui para petani,” katanya, saat menyampaikan orasi politiknya, di Kampung Lariang Nyareng (Lanyer), Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jum’at (2/3/2018).

BACA: Kampanye di Lanyer, Taufan Pawe Ungkap Alasan Maju Periode Kedua

Niat baik dan tulus Taufan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para petani, disambut dengan penuh antusias oleh ratusan peserta kampanye yang mayoritas petani.

Sekadar diketahui, Taufan Pawe juga memiliki beberapa program peduli petani di antaranya, asuransi gratis, bantuan peralatan pertanian, dan pemberian bibit maupun pupuk berkualitas secara gratis kepada para petani.

Penulis: Luki Amima

loading...