Turnamen Battle of Borneo Dibatalkan, PSM Bakal Gelar Laga Uji Coba

BERBAGI
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts/ IST

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar dipastikan batal mengikuti turnamen bertajuk Battle Of Borneo. Hal itu lantaran tidak adanya kejelasan dari pihak penyelenggara turnamen menjelang keberangkatan rombongan skuad Juku Eja, pada Kamis (2/3/2018).

Kendati demikian, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sudah melakukan antisipasi hal itu, dia mengagendakan uji coba pada akhir pekan ini.

“Semua tiba tiba, saya heran. Kami akan melakukan uji coba pada hari Sabtu nanti. Soal lawan kami akan sampaikan,” ujar mantan pelatih Arema FC tersebut.

Rene Alberts menambahkan, ia terus memantau klub pesaing di Liga 1 2018. Menurutnya, hingga saat ini dirinya baru mendapat gambaran mengenai kekuatan Persija Jakarta dan Bali United, karena kedua tim itu tampil di Piala AFC.

“Kami lihat Bali United dan Persija Jakarta yang sangat bagus saat ini. Mereka sekarang berlaga di AFC. Tapi Saya kira tim kami dalam level yang lebih bagus, dan kami pernah kalahkan Persib Bandung. Itu artinya kami sangat bagus saat ini,” ucap Rene Alberts.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...