Warga Jeneponto di Makassar Galang Dukungan Untuk Appi- Cicu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan kelompok masyarakat terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin- drg Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari warga Jeneponto yang tergabung dalam Turatea Makassar Comminity.

Pernyataan untuk mendukung dan memenangkan Appi- Cicu di Pilwali Makassar disampaikan oleh Koordinator Turatea Makassar Community, Said Amin, saat bersilaturahmi dengan Appi di Warkop Papa Ong, Jumat (2/3/2018).

Said Amin menjelaskan dukungan terhadap Appi-Cicu tidak diberikan secara serta- merta. Tapi dukungan tersebut diberikan melalui beberapa pertimbangan.

“Kami warga Tutatea di Makassar membentuk khusus komunitas ini untuk mendukung Appi-Cicu, karena programnya pro terhadap rakyat kecil. Dan yang paling penting, Pak Appi dan Ibu Cicu orangnya komitmen,” ujar Said.

Said yang juga pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) berjanji akan terus mensosialisasikan Appi-Cicu kepada warga Turatea yang tersebar di 15 kecamatan se Kota Makassar.

“Turatea Makassar Community akan all out mensosialisasikan program Appi-Cicu, dan menggalang dukungan melalui jaringan kerabat masyarakat Turatea yang bermukim di Makassar,” tambahnya.

Sementara itu, Munafri Arifuddin mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh warga Turatea Jeneponto. Menurutnya, dukungan yang terus mengalir termasuk dari warga Turatea, menunjukkan adanya keinginan yang kuat dari masyarakat, untuk membangun Makassar jauh lebih baik.

“Selalu saya katakan bahwa kebersamaan kita di dalam memajukan Makassar akan menjadi kekuatan. Sehingga kita bisa bekerja untuk mensejahterahkan rakyat,”tegas Appi.

CEO PSM itu juga mengajak untuk bersama- sama melakukan perubahan. Dengan mengajak seluruh masyarakat memilih calon pemimpin yang jauh dari perilaku korupsi. Menurutnya, Pilwali Makassar merupakan momentum yang baik untuk memilih pemimpin.

“Pilihlah pemimpin yang komitmen, pemimpin yang menepati janji. Jangan lagi kita mau dijanji dua kali, tapi tidak ada buktinya,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...