Bukan NH, Komunitas Sopir Bone Dukung IYL-Cakka

BERBAGI

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Harapan calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) memonopoli dukungan suara ditanah kelahirannya Kabupaten Bone, nampak kian sulit terwujud.

Terbaru, komunitas Sopir Mobil Tongkang di Kabupaten Bone bukannya mendukung NH tapi malah menyatakan sikap kerivalnya, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Baca: Sindir IYL, Jubir NH: Bisa Saja Tidak Tahu Ceramah

Sikap Komunitas Sopir Mobil Tongkang di Kabupaten Bone, disampaikan perwakilannya, Syamsuddin saat bersilaturahmi dengan  Tim Rumah Kita Bone, Rustam H.Wello.

“Saya mewakili Komunitas Sopir Mobil Tongkang di Bone Siap Menangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel,” ungkap Syamsuddin, Jumat (2/3/2018).

Baca: NH-Aziz Sindir Program ‘Penghapusan’ Seragam Sekolah IYL-Cakka

Pasangan ini, lanjut Syamsuddin, sudah jelas dari pengalaman dan komitmennya untuk kepentingan rakyat. “Punggawa Macakka sudah banyak merealisasikan janjinya. Sebagian masyarakat luas sudah menikmatinya,,” kata Syamsuddin.

Ia melanjutkan, program yang dicanangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka masuk akal untuk direalisasikan. Dan itu adalah kebutuhan utama masyarakat, seperti program Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun dan Rumah Produktif.

Sekadar diketahui, komunitas yang berpangkalan di Jalan H. Agussalim Watampone memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bone.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...