Cagub Sulsel Sebut Amin Rais Tokoh Penyejuk

BERBAGI
Amin Rais/ Foto: Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan ketua umum DPP PAN Amin Rais diagendakan akan menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel.

Pasangan calon nomor urut 3 yang diusung oleh PAN, PKS dan PDI-Perjuangan ini menilai kehadiran mantan ketua MPR RI itu, akan menambah nilai positif dan menjadi supporting amunisi dalam menggalang dukungan maksimal nanti.

Baca: Baliho Nasdem Salah Tulis nama Presiden, Jokowi jadi Jowoki

“Alhamdulillah saya senang bangat dan Pak Amin Rais, beliau adalah tokoh yang bisa menyejukkan Pilgub ini. Beliau akan hadir dalam kampanye kita nanti. Mudah-mudahan ini bisa terwujud,” ujar Nurdin Abdullah, saat ditemui di Sudiang, Jalan Goa Ria, Makassar, Jumat (3/3/2018).

Namun siapapun yang menjadi Jurkamnas, kata NA semuanya tergantung tingkat penerimaan figur di masyarakat. Sehingga dengan kehadiran Jurkamnas yang bagus dengan figur positif maka semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih figur tersebut.

“Saya melihat kunci pada figur walaupun siapapun jurkamnasnya tetapi kalau figurnya tidak diterima oleh masyarakat?. Sama kayak saya kalau track recordnya saya agak kurang bagus, biar presiden datang pasti masyarakat tidak bergeming,” pungkas Bupati Bantaeng dua periode itu.

Baca: PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

Nurdin Abdullah,  menambahkan untuk jurkamnas dari parpol pengusung lainnya. Seperti PKS dan PDI-Perjuangan, Ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai-partai tersebut.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada partai. Supaya menyusun jurkam-jurkam yang bisa menambah suara kita. Meyakinkan masyarakat Sulsel untuk memilih kita dan saya kira itu yang paling penting,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif 

loading...