Kecewa, Rizal Sebut Partai Pengusung Agus-TBL Hanya Mau Untung

BERBAGI
Ketua Bappilu PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Polemik di internal partai koalisi pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), di Pilgub Sulsel masih terus mengalir.

Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan evaluasi bersama dua partai pengusung Agus-TBL, yakni Gerindra dan PBB.

Rapat evaluasi tersebut, diharapkan bisa satukan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut dua itu.

Baca: Rizal Syarifuddin Sudah Sepekan Tidak Aktif di Tim Agus-TBL

“Minggu depan semoga partai koalisi bisa duduk bersama. Saya akan paparkan semuanya disitu, intinyakan harus menang,” ungkap Rizal Syarifuddin, Sabtu (3/3/2018).

Sebab, selama ini partai koalisi Agus-TBL hanya ingin untungnya saja, oleh kerana itu, kata Rizal, sebagai perwakilan partai berlambang kakbah itu, akan menyampaikan semua peran masing-masing dari partai pengusung.

“Koalisi partai ini mau menang, bukan mau untung. Kan di tim ada juga yang hanya mau untung, menang kalah urusan lain,” bebernya.

Baca: 5 Fakta Menarik Dibalik Pencabutan Nomor Urut Kandidat di Pilgub Sulsel

Juru Bicara (Jubir) non aktif Agus-TBL ini, akan mendorong tiga partai koalisi harus fokus memenangkan pasangan Agus-TBL di helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan ini.

“Ini yang saya akan dorong, saya juga kan representasi dari PPP di koalisi itu,” tambahnya.

Meskipun bukan lagi Jubir Agus-TBL, Rizal mengaku, tetap berada di barisan pemenangan pasangan dengan tagline Sulsel Bagus itu, sehingga dirinya ingin melakukan perapihan dalam tim nantinya.

“Masih di sulsel bagus. Intinya perapihan tim. Karena saya terbiasa mungkin bekerja dengan sistem,” katanya.

Penulis: Abdul Latif

loading...