Mengenal 4 Fase Bercinta yang Wajib Diketahui

BERBAGI
Foto Ilutrasi/Dokterbabe

SULSELEKSPRES.COM – Pengetahun soal urusan seks terus berkembang. Hal ini menjadi sesuatu yang wajib diketahui bukan hanya pria, tapi juga wanita.

Kunci dari kepuasaan saat berhubungan intim diyakini terletak pada komunikasi antar pasangan. Dilansir dari laman Dokterbabe.com, berikut 4 fase yang harus diketahui saat berhubungan intim.

Excitement

Fase excitement adalah setelah pasangan menyetujui akan berhubungan intim, fase ini akan ditandai dengan detak jantung pasangan yang mulai berdebar.

Selain itu, kulit akan mulai memerah pada bagian dada, area puting akan mulai mengeras dan bagian miss V (vagina) mulai terereksi.

Baca juga: 

Kenali dan Waspadai 5 Kelainan Seksual

Pengakuan Pemeran Wanita Dipaksa Berhubungan Seks, Ini Curahan Hati Irmawati

5 Hal Ini Jangan Dilakukan Jika Ingin Seks Selalu Bergairah

Plateu

Ketegangan seksual semakin diperkuat dengan terus meningkatnya tekanan darah dan menegangnya otot. Bagian klitoris akan semakin sensitif dan bagian vagina siap dilakukan penetrasi oleh Mr. P (penis).

Orgasme

Orgasme merupakan tahap terpenting pada fase ini. Meskipun orgasme hanya bertahan sementara waktu, tapi kamu perlu mengetahui apakah pasanganmu telah mencapai tahap orgasme atau tidak.

Hal ini ditandai dengan tekanan darah dan detak jantung pada level teratas, dilanjutkan dengan kontraksi terus-menerus pada bagian vagina juga organ reproduksi wanita.

Resolution

Fase terakhir bagian tubuh mulai rileks dilengkapi dengan warna kulit yang kembali seperti semula. Hal ini menandakan jika pasanganmu telah mencapai kepuasan setelah berhubungan intim.

loading...