Pangerang Rahim: Taufan Pawe Pemimpin Yang Visioner

BERBAGI
Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim, saat menyampaikan orasi politiknya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim menyebut pasangannya, Taufan Pawe merupakan pemimpin yang visioner. Hal itu, kata dia, terbukti dengan berhasilnya Taufan dalam mewujudkan visi misinya, dan merealisasikan gagasannya, selama memimpin Parepare.

Dia menjelaskan, Taufan adalah pemimpin yang dapat membangkitkan semangat jajarannya, dengan memberikan motivasi, insipirasi, serta imajinasinya, dalam menjalankan dan menggerakkan roda pemerintahan. Selain itu, katanya, Taufan mampu melibatkan masyarakat dalam menyukseskan program pemerintah.

Mengenal Selfi, Anak Tukang Bentor Peserta LIDA Indosiar Dibalik bakat suara emas yang dimilikinya, Selfi ternyata memiliki kisah hidup suram. Seorang gadis kecil yang terlahir dari keluarga sederhana, bahkan cenderung serba kekurangan. Ayahnya seorang pengemudi becak motor atau bentor, sedangkan ibunya berprofesi sebagai tukang cuci pakaiaan keliling. Keseharian penuh dengan keterbatasan dalam hal finansial. Selengkapnya baca di Sulselekspres.com (klik link di bio) #soppeng #makassar #bugis #lida #ligadangdutindonesia #selfie #Selfi #danautempe #sulselekspres #dangdut #viral @_soppenginfo_ @soppenginfo @supriansa.anca @polres_soppeng @ligadangdut_indonesia @indosiar

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

“Pak Taufan juga mampu melahirkan gagasan-gagasan yang strategis. Pembangunan yang ada dan kita rasakan saat ini, merupakan hasil dari kerja keras beliau memikirkan Parepare,” katanya, saat berkampanye di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sabtu (03/03/2018).

Dia mengungkapkan, sebagai pemimpin yang visioner, Taufan memiliki visi misi serta program kerja yang jelas. Bahkan, katanya, inovasi dan kreativitas yang dimiliki Taufan, mampu membawa Parepare sebagai daerah yang diminati oleh masyarakat daerah lain.

Baca: Taufan Pawe Ungkap Alasan Maju Periode Kedua

“Pak Taufan membangun beberapa ikon yang kini menjadi daya tarik masyarakat. Hal itu, sejalan dengan teori telapak kaki yang diterapkan dalam melaksanakan pembangunan. Sehingga, hasil dan dampak pembangunan tersebut, kini dinikmati masyarakat Parepare,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...