Sepulang Umroh, Andi Seto Asapa Langsung Jenguk Arfandi Di RS Wahidin

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah melaksanakan ibadah umroh, Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa, tiba di Makassar hari ini, Sabtu (3/3/2018). Namun, kandidat yang berpasangan dengan Andi Kartini Ottong itu tak langsung beristirahat, lantaran mendapat kabar gembira.

Kabar gembira tersebut datang dari Arfandi, warga Lappadata, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, yang dahulu pernah dijenguk Seto akibat menderita pembengkakan di perut, kini keadaannya sudah membaik.

Andi seto pun meluangkan waktunya ke RS Wahidin, menemui warga tersebut untuk memberikan semangat agar selama perawatan dan pemulihannya bisa di jalani dengan sabar dan ihlas sampai dokter mengizinkan ia pulang ke Sinjai.

“tentunya kabar itu harus kita syukuri Alhamdulillah karena Allah Telah memberikan dia kesembuhan dari penyakitnya,” kata calon Bupati Sinjai, Andi Seto, melaui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Sabtu (3/3/2018).

Ditempat yang sama, orang tua pasien mengucapakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengobatan untuk kesembuhan anaknya, baik secara materi maupun moril.

“Terkhusus A.Seto yang begitu peduli dengan anak kami, tanpa melihat latar belakang keluarga kami, dan kami sekeluarga mendoakan semoga A.Seto tetap diberikan kesehatan dan kekuatan selama menjalani segala tahapan pilkada kelak, dan memdapatkan amanah sebagai bupati sinjai kedepannya, dan meberikan kebijakan yang dapat membawa kesejahteraan kepada seluruh masayarakat sinjai,”ujarnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...