Taufan Pawe Konsisten Hadirkan Pemerintahan Yang Berpihak Kepada Rakyat

BERBAGI
Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat menyampaikan orasi politiknya/Luki Amima

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe mengatakan, pihaknya akan terus konsisten hadirkan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat, seperti yang telah diterapkan selama memimpin Parepare selama empat tahun lebih.

Hal tersebut, diungkapkan Taufan saat menyampaikan orasi politiknya, di hadapan ratusan peserta kampanye, di Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sabtu (03/03/2018).

Dia menjelaskan, pemerintahan yang hadiri di tengah-tengah masyarakat, semata-mata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sehingga, kata dia, masyarakat bisa merasakan sentuhan dari program yang pro rakyat tersebut.

Baca Juga:

Pangerang Rahim: Taufan Pawe Pemimpin Yang Visioner

Taufan Jamin Masalah Antrian di Rumah Sakit Akan Teratasi

Taufan Pawe Akan Benahi Akses Jalan Tani

Dia mengungkapkan, dalam menjalankan pemerintahan, pihaknya senantiasa memperhatikan hak dan pelayanan dasar masyarakat, melalui program peduli. Ke depan, kata Taufan Pawe, pihaknya akan mengoptimalkan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Tak hanya sampai di situ, pelayanan dasar tersebut juga akan ditingkatkan berdasarkan kebutuhan masyarakat. Berikan hak rakyat sesuai aturan dan ketentuan yang ada. Selama berkaitan dengan hak dasar, tidak ada kata tidak,” jelasnya.

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat, memiliki dasar yang kuat dan tidak melanggar regulasi yang ada. Sehingga, lanjutnya, masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam menikmati program kerja, yang dilaksanakan pemerintah selama kepemimpinannya.

Penulis: Luki Amima

 

loading...