DIAmi Sindir Program RT/RW Appi-Cicu

BERBAGI
Kedua pasangan calon memperlihatkan nomor urutnya masing- masing/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, menyindir program unggulan rivalnya, Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi (Appi-Cicu).

Sindiran ini disampaikan Indira saat bersilaturahmi dengan warga Jalan Lompo Battang, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Minggu (4/3/2018).

Di depan warga, Indira mengupas gagasan program yang lebih ril dalam pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk di antaranya adalah manfaat penerapan layanan Smart 112 di lorong-lorong.

Baca Juga: 

Begini Peta Kekuatan Besar Lawan Danny Pomanto

Indira Lawan Cicu, Siapa Terkuat ?

Danny Pomanto ‘Dikeroyok’ Lawan

“Kalau mauki dokter datang ke rumahta, langsung hubungi 112. Pokoknya Kalau ada masalah di wilayahta janganki ragu hubungi 112, gratis bapak-ibu tidak dipungut biaya,” kata Indira Mulyasari dalam orasinya.

Menurut Indira, call center 112 telah terintegrasi dengan semua program layanan pemerintah kota Makassar. Layanan tersebut juga sangat responsif melayani warga 24 jam non stop.

“Ini bukan janji seperti Rp 50 juta, tapi sudah dirasakan manfaatnya oleh warga,” paparnya disambut sorakan ‘DIAmi’.

Baca: Indira: Saya Wakil Baik Tidak Gila Kekuasaan, Sindir Deng Ical?

Indira mengaku, ke depan siap menyempurnakan seluruh program top inovasi yang diluncurkan atau digagas walikota Danny Pomanto selama ini.

Seperti diketahui, pasangan Appi-Cicu beberapa waktu lalu memperkenalkan program Rp50 juta tiap tahun bagi ORT/ORW. Program ini dijelaskan Cicu dalam beberapa kesempatan.

Cicu yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan program yang digagas bersama tim pakar, akademisi dan praktisi yang ahli di bidang keilmuan masing-masing mengaku sudah melakukan kajian lebih dalam terkait hal ini.

Sehingga program tersebut dinilai sangat realistis apalagi sasarannya adalah masyarakat di tingkat RT/RW.

“Program ini menjadi salah satu cara untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Makassar,” kata Cicu, dihadapan puluhan masyarakat Paguyuban Bulukumba yang bersomisi di Makassar, Senin (29/1/2018) lalu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...