Indira: Saya Wakil Baik Tidak Gila Kekuasaan, Sindir Deng Ical?

BERBAGI
Bakal calon wakil wali kota Makassar pendamping Danny Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti/Sulselekspres/Muh. Adlan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari menyinggung soal posisi wakil dalam salah satu kegiatan rangkaiaan sosialisasinya.

Pasangan Danny Pomanto ini mengaku, jika diberi amanah menjadi wakil wali kota, dirinya siap bekerjasama dengan baik dengan Danny Pomanto.

“Saya memahami kesulitan Pak Danny memimpin Kota Makassar selama ini. Jawabannya adalah, saya jamin saya jadi wakilnya yang tidak gila kekuasaan,” ujar mantan pimpinan DPRD Kota Makassar ini disela-sela silaturahmi dengan warga Bantaeng-Bantaeng, Minggu (4/3/2018).

Baca: Terungkap, Ini Alasan Deng Ical Tinggalkan Demokrat

Sebagai wakil yang tidak gila kekuasaan, Indira siap mendengarkan perintah, taat pada atasan, dan bekerja keras membangun Makassar lebih baik lagi.

Pernyataan Indira ini sangat kental dengan isu soal hubungan Danny dengan wakil sebelumnya, Syamsu Rizal alias Deng Ical.

“Saya tidak mau muluk-muluk, kita akan membawa program yang bisa dinikmati masyarakat, bekerja sesuai tugas, bekerja cerdas dan tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca: 4 Momen Pertarungan Hebat Deng Ical di Demokrat

Politisi partai Nasdem ini menambahkan, ada banyak program yang sudah dipersiapkan untuk Makassar dua kali tambah baik.

Termasuk menekan angka pengangguran dan kemiskinan dengan mengembangkan lapangan pekerjaan di lorong-lorong, diawali dengan pelatihan UKM, lalu diberikan modal usaha setelah punya keterampilan.

“Tugas RT/RW mendata masyarakat kurang mampu di wilayahnya. Selanjutnya bantuan modal usaha yang anggarannya jelas, dari Kementerian Sosial lalu kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu, kita akan perjuangkan semua itu, Insya Allah,” beber Indira.

Baca: Indira Lawan Cicu, Siapa Terkuat ?

Sementara, warga Bantaeng-bantaeng, Kecamatan Rappocini, semakin mantap untuk mendukung Danny Pomanto. Pasalnya, Indira Mulyasari adalah sosok yang membuat Danny Pomanto semakin kuat di Pilwali Makassar 2018 ini.

Tokoh masyarakat Bantaeng-Bantaeng, Hamka, mengaku, Indira adalah pilihan yang tepat. Menurutnya, Danny tak salah pilih dan dia yakin pasangan ini saling memperkuat membangun Makassar lebih baik.

Sebab, kata dia, karakter Danny yang inovatif dan teknokratik akan diperkuat oleh Indira yang justru bisa fokus pada masalah sosial dan peningkatan kesehjateraan masyarakat.

“Indira nanti bisa membantu dalam pendekatan kewirausahaan, pendekatan kasih sayang, pemberdayaan anak, dan perlindungan perempuan. Jadi, kalau Pak Wali sangat teknokratik biarlah fokus pada infrastruktur dan pelayanan, Ibu Indira akan melengkapi,” ujarnya

Penulis: Muhammad Adlan

loading...