Pilkada Sinjai: Keluarga Incumben Dukung Pasangan SEHATI

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa – Andi Kartini Ottong terus mendapat dukungan baik dari kalangan mantan birokrat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda bahkan keluarga besar Haji Sabirin Yahya (incumben).

Lukman Arsal misalnya, salah satu mantan Birokrat (Kadis Pendapatan Daerah) Sinjai ini yang di temui di sela-sela pertemuannya bersama puluhan pengurus gerinda sinjai menjelaskan, bahwa ia akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan SEHATI.

“Saya segera bergabung bersama tim dan relawan yang ada, bagi saya, sikap adalah harga diri, maka pilihan ini saya siap dengan segala konsekuensi misalnya cibiran dari relawan partai ataupun relawan pasangan calon bupati sinjai yang di usung oleh partai yang saya tinggalkan.”terangnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Sehati Yusuf Ahmad yang akrab disapa Puang Enda ini, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesediaannya bergabung bersama tim SEHATI.

Dengan bergabungnya Lukman Arsal akan menjadikan semangat bagi kami dan tentunya akan memberikan kami energi positif serta tambahan relawan nantinya karena Lukman Arsal ini kan’ juga memilki banyak kawan dan simpatisan karena selain pernah menduduki beberapa jabatan strategis di pemerintahan saat beliau masih aktif sebagai ASN apalagi beliau juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati sinjai pada pilkada lalu di tahun 2013.”tutupnya.

loading...