Rampungkan Struktur FBN Maros Siapkan Pelantikan Juli

BERBAGI

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Paska pelaksanaan Diklat Bela Negara angkatan I yang dilaksanakan oleh Ditjen Pothan Kemenhan RI di Kabupaten Maros pada 2017 lalu. Para presidium pengurus yang terpilih melalui Musyawarah pada Diklat tersebut kini akan mempersiapkan kembali Pelantikan dan Pengesahan Forum Bela Negara (FBN) Maros yang sempat tertunda.

Saat dikomfirmasi via whatsapp, Chaidir selaku Ketua FBN Maros membenarkan bahwa saat ini pengurus akan kembali melakukan konsolidasi untuk melanjutkan agenda-agenda FBN Maros yang sempat tertunda.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Kesbangpol Kabupaten Maros, insya Allah secepatnya kami akan rampungkan struktur dan kelengkapan Organisasi dalam rangka mensukseskan pelantikan nantinya,” Tutur Chaidir, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Minggu (4/3/2018).

Seperti diketahui Forum Bela Negara merupakan wadah berhimpun bagi para alumni kader Diklat Bela Negara yang menjadi salah satu Program Nasional Bapak Presiden Jokowi yakni menciptakan 100 juta kader Bela Negara melalui Ditjen Pothan Kemenhan RI.

Penulis: Abdul Latif

loading...