10 Cara Ampuh Merangsang Wanita dengan Cepat

BERBAGI

SULSELEKSPRES.COM – Membangkitkan gairah wanita untuk berhubungan intim bukanlah pekerjaan sulit jika pria tahu caranya.

Kadangkala dalam kondisi tertentu wanita tidak begitu bergairah saat diajak berhubungan intim. Terlebih jika pasangan si pria dan wanita ini sudah dalam pernikahan yang telah terbilang lama.

Membangkitkan libido wanita pasanganmu sudah tentu menjadi tanggung jawab pria. Libido yang stabil akan membuat suatu hubungan tetap terjalin harmonis.

Beberapa cara umum sering dilakukan seperti dengan mengkomsumsi makanan tertentu atau menonton film biru secara bersama. Hanya saja dalam kondisi tertentu cara demikian tidak selamanya ampuh.

Tingkat libido tiap wanita pada dasarnya berbeda-beda sehingga perlu cara meningkatkan libidonya dengan cara yang berbeda juga.

Dilansir dari laman Dokterbabe.com, berikut ini 10 cara lain yang bisa dilakukan untuk membangkitkan libido wanita.

1. Merangsang Mentalnya
Merangsang mental wanita akan membuatmu lebih mudah meningkatkan libidonya saat proses merangsang fisiknya nanti. Hal ini bisa dilakukan dengan mengirim pesan nakal lewat ponsel, panggil dengan nada atau panggilan genit, atau bisa juga dengan canda sedikit kata ‘kotor’.

2. Liburan yang Memacu Adrenalin
Merangsang wanita bukan sekadar dimulai di tempat tidur, tapi mulailah dari kegiatan sehari-hari. Misalnya, mengajaknya melakukan sesuatu yang memacu adrenalin. Bermain selancar di laut, mengunjungi tempat yang berada di ketinggian, atau terjun ke kolam renang dari papan lompat bisa menjadi pilihan.

Adrenalin yang sudah terpacu membuat jantung berdetak lebih kencang, saraf-saraf pun menjadi aktif. Jadi, ketika kamu melakukan foreplay di tempat tidur, saraf-saraf tersebut akan lebih mudah distimulasi.

3. Bergandengan Tangan
Bergandengan tangan atau melakukan sentuhan kecil semacamnya dapat meningkatkan gairah. Sebab, pada saat tangan bersentuhan berarti kalian saling melepas oksitosin, hormon yang berhubungan dengan gairah.

4. Menciptakan Suasana Nyaman
Menciptakan suasana nyaman utamanya dalam kamar diyakini akan sangat membantu merangsang gairahnya. Buatlah cahaya yang redup.Gunakan aroma ruangan yang menyenangkan sekaligus menenangkan.

5. Berikan Ciuman Panjang dan Komunikasikan Perasaanmu

Wanita cenderung lebih lambat dalam peningkatan libido. Karenanya, kamu harus lebih sabar. Lakukan foreplay lebih lama. Lamanya waktu, tergantung kesiapan kalian berdua. Bisa juga berjam-jam sebelum benar-benar berhubungan seks. Berikan ciuman yang lama dan mendalam. Berciuman adalah salah satu cara merangsang wanita dengan cepat.

Wanita adalah makhluk yang cenderung mengarah kepada ucapan. Jadi, jangan lupa berkomunikasi pada saat melakukan foreplay. Katakan kepadanya bahwa kamu sayang padanya atau katakan sesuatu tentang tubuhnya yang seksi.

6. Temukan Area Stimulasi yang Tepat
Jika ingin menemukan cara merangsang wanita dengan cepat, cobalah untuk menstimulasi klitorisnya. Klitoris adalah organ kecil yang letaknya di bagian atas dari vagina. Klitoris memiliki saraf yang sangat peka terhadap rangsangan. Saat bercinta, kamu dapat menstimulasi bagian ini agar pasanganmu cepat bergairah.

Satu lagi, wanita memiliki G-spot. Letaknya agak ke bagian dalam, beberapa centimeter dari tulang kemaluan. Menstimulasi bagian ini menggunakan jari atau secara oral juga merupakan cara merangsang wanita dengan cepat.

7. Pelajari Posisi Bercinta yang Mudah
Pelajarilah posisi bercinta yang mudah. Mudah di sini artinya adalah posisi yang membuat istrimu mudah melakukannya dan mudah pula mencapai orgasme. Ada posisi yang menguntungkan bagi wanita.

Misalnya, woman on top. Posisi wanita yang berada di atas ini memungkinkannya untuk memegang kendali permainan. Kondisi ini membuatnya mudah mencapai orgasme.

8. Cobalah untuk Bersabar
Membuat wanita siap melakukan hubungan seks memang seperti rangkaian yang panjang. Meskipun demikian, itu bukan alasanmu untuk terburu-buru menuntaskan hasrat.

Ingatlah selalu bahwa hubungan seks adalah untuk mencapai kepuasan bersama. Jadi, bersabarlah menunggu hingga dia siap melakukannya.

Jika rasangannya tepat, dia juga akan cepat mengimbangi hasratmu. Kuncinya, jangan terburu-buru, termasuk tidak cepat-cepat bertanya apakah dia sudah di puncak hasrat. Pertanyaan seperti ini justru sangat mungkin meruntuhkan mood-nya dalam bercinta.

9. Pancing Dengan Aroma Tubuhmu
Cobalah untuk mandi dan memakai parfum yang dia sukai sebelum berhubungan intim. Hal ini membantu meningkatkan ketertarikan pasangan Anda untuk melakukan foreplay dan menikmati stimulasi yang Anda berikan.

10. Lakukan Fantasi Seks Idaman
Berikan beberapa cerita tentang seks, dan tanyakan pada istri Anda manakah bagian menarik yang paling ingin dia lakukan. Katakan juga padanya, bahwa Anda bisa mewujudkannya nanti malam.

Sekali lagi, hal yang paling penting ketika merangsang wanita dengan cepat adalah faktor komunikasi. Memang banyak cara yang dapat kamu lakukan, tapi membicarakan dengannya tentang cara yang paling dia sukai, tentu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah.(*)

loading...