Andi Sudirman Sulaiman Mulai Sisir Daerah Sinjai

BERBAGI
Deklarsi calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dibanjiri ratusan ribu massa/Facebook

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman, mulai sisir di daerah Sinjai, setelah menyisir daerah-daerah lainya.

Calon wakil gubernur berpasangan dengan Nurdin Abdullah memulai perjalannya di Sinjai dengan agenda awal berkunjung Rumah Pemenangan Sinjai Utara Kota yang telah berlangsung sejak jam 09.00-10.30 pagi tadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tim Media pasangan Prof-Andalan Haeruddin Nurman, sapaan akrabnya Elu menuturkan, bahwa setelah dari posko pemenangan, Andi Sudirman Sulaiman akan berkunjung ke Rumah Tokoh Masyarakat Sinjai.

“Rencana Kunjungan Cawagub di Sinjai, Posko Pemenangan Sinjai Utara Kota, setealh itu di rumah tomas H. Alimuddin Desa Tongke-Tongke Kec. Sinjai Timur jam 11.00-12.20 sholat duhur,” kata Elu, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Senin (5/3/2018).

“Setelahnya lagi ke Tellu Limpoe Rumah Pak Bakkareng dan Kec.sinjai selatan Rumah H. mustafa jam 15.00-Sampai jam 16.00 Sore,”tambahnya.

Kunjungan tersebut, sekaligus istirahat di rumah tokoh masyarakat Andi Alti. Andi Sudirman Sulaiman sendiri melakukan sosialisasi tanpa ada pengawal khusus dari tim pemenangan.

Penulis: Abdul Latif

loading...