Ariadi Arsal: Saya Siap Jadi Bagian Dari Tim Anis Matta di Pilpres

BERBAGI
Sekretaris DPW PKS Sulsel Aryadi Arsal/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Ariadi Arsal mengatakan, siap untuk menjadi bagian dari tim Anis Matta pada pemilihan presiden (Pilpres) mendatang.

Legislator DPRD Sulsel, mengaku, sangat senang dengan adanya niat putra asal Sulsel untuk menjadi orang nomor satu di NKRI ini.

“Secara pribadi saya sangat senang dengan adanya putra Sulsel jajaran pimpinan PKS maju Capres,” kata Ariadi Arsal, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Senin (5/3/2018).

Sebab, kata Ariadi Arsal, selain Anis Matta sebagai mantan Presiden PKS. Anis Matta juga pernah bersama-sama dengan dirinya sejak tahun 2009 lalu. Bahkan dia sangat mengenal dekat dengan sosok tokoh nasional asal Bone itu.

Baca: PKS Sulsel Dukungan Penuh Anis Matta di Pilpres

Baca: Capres dari PKS Ajak Warga Bantaeng Pilih IlhamSAH

“Saya mengenal dengan baik Pak Anis Matta, bahkan menjadi bagian dari tim beliau saat maju DPR RI 2009 yang lalu,” ungkap, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel itu.

Oleh karena itu, dia siap untuk menjadi bagian dari niat Anis Matta, bahkan masuk sebagai tim untuk memenangkan Anis Matta, pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan 2019 nanti.

“Saya siap menjadi bagian dari tim pemenangan beliau (Anis Matta) bersama-sama memenangka Pilpres 2019 yang akan datang,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...