Diego Simeone Sebut Atletico Madrid Juga Bisa Menang Jika Miliki Messi

BERBAGI

BOLA, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih Atletico Madrid, Dieogo Simeone memuji kualitas seorang Lionel
Messi.

Seperti diketahui, kemenangan barca melawan anak asuhnya dalam pertandingan memang ditentukan oleh gol tunggal “La Pulga” melalui tendangan bebas. Simeone yakin Atletico Madrid akan menang seandainya Messi berada di pihak mereka.

“Leo Messi adalah pemain spesial. Karena pertandingannya sangat ketat, kami pasti akan menang kalau saja Messi tadi membela Atletico.” katanya dikutip dari bola.net.

BACA: Cedera Neymar Pulih DengaCedera Neymar Pulih Dengan Cepat Pasca Operasin Cepat Pasca Operasi

Lebih lanjut, Simeone juga mengakui bahwa Barcelona saat ini sudah sangat sulit kalah di La Liga. Atleti sendiri baru saja mengalami kekalhan 0-1 saat bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barca.

Atleti musim ini menjadi rival utama Barca dalam perebutan gelar juara La Liga. Namun kekalahan tadi membuat kedua tim kini terpaut delapan poin di papan klasemen. Meski akan sangat sulit untuk melewati Barca, tapi Simeone tidak akan menyerah.

“Sepertinya akan sangat sulit bagi Barca untuk mendapatkan tiga kekalahan musim ini, tapi kami akan terus berusaha. Pertandingan tadi terasa mirip dengan pertandingan pertama di markas kami. Mereka bermain lebih bagus pada babak pertama dan kami bereaksi pada babak kedua. Tapi kala itu kami bisa meraih hasil imbang dan kali ini kami kalah satu gol,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...