FAS-AS Fokus Sosialisasikan Program 22

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut dua, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS), melakukan kampanye dialogis di Kampung Ceddie, Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Senin (5/3/2018).

FAS mengatakan, program 22 merupakan program unggulan jika pihaknya mendapat amanah dari masyarakat, untuk memimpin Parepare selama lima tahun ke depan. Sehingga, kata dia, dengan program tersebut masyarakat akan memperoleh hak-haknya secara menyeluruh.

“Kami menyadari masih banyak kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, melalui program 22 kami berkomitmen akan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat secara merata,” katanya.

Dia menjelaskan, dalam berbagai kesempatan, pihaknya fokus untuk menjelaskan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, terkait keunggulan program 22 tersebut. Terlebih, katanya, telah dilakukan penandatanganan kontrak politik di hadapan masyarakat, sebagai bukti keseriusan dan komitmen dalam merealisasikan program tersebut.

“Program yang kami tawarkan kepada masyarakat tersebut, tentunya semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...