IYL Bernostalgia di Kantin Hukum UMI

BERBAGI
IYL Bernostalgia di Kantin Hukum UMI Jl. Urip Sumoharjo/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, bernostalgia di Kantin Fakultas Hukum UMI, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (4/3/2018).

Meski saat ini IYL dikenal sebagai Cagub Sulsel yang akan bertarung melawat tiga kandidat lainnya, namun IYL mengaku kedatangannya bukan terkait politik, melainkan sekadar bersilaturahmi dengan kampus tempat dia pernah menimba ilmu.

Sosok yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat itu meluangkan waktu, meski memiliki segudang kesibukan. IYL mampir bernostalgia di kantin Hukum UMI, usai menjenguk Gurutta Sanusi Baco di RS Awal Bross yang jaraknya searah dengan UMI.

“Alhamdulillah bisa bertemu lagi,” kata salah seorang Dosen ketika bertatapmuka dengan Ichsan sebelum duduk bersama di kantin.

Di kantin tersebut, IYL berbincang beragam tema, terutama saat mengenang masa-masa kuliah di kampus ini. Termasuk ketika menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan.

“Kalau masuk kampus ki, serasa masih muda sekali ki. Karena diingat semua masa-masa kuliah ta,” canda IYL kepada beberapa kerabatnya.

Selama sekira 1 jam lebih, IYL tampak menikmati momen kebersamaan tersebut. Apalagi, di meja panjang kantin itu, duduk sejumlah teman kuliah atau teman seperjuangan Ichsan kala mahasiswa.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...