Kepala Daerah di NTT dan NTB Siap Kawal Prof-Andalan Pilgub Sulsel 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala-kepala daerah se Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB), siap mengawal pasangan Prof-Andalan di Pilgub Sulsel 2018 ini.

Hal tersebut diungkapkan calon gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, saat menerima kerukunan keluarga Manggarai yang ada di Kota Makassar.

Nurdin Abdullah mengatakan, terimakasih banyak atas dukungan masyarakat asal Manggarai yang ada di Kota Makassar. Namun dukungan tersebut bukan hanya masyarakat Manggarai yang ada di Kota Makassar saja, sebab belum lama ini kata Nurdin Abdullah, sudah melakukan pertemuan dengan seluruh kepala daerah se NTT dan NTB, di Bali saat kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupten se Indonesia (Apkasi).

Pertemuan tersebut, dapat respon posistif dari seluruh kapala daerah yang ada dua Provinsi di Indonesia bagian timur itu. “Kemarin saya mengumpulkan semua bupati dan wali kota dari NTT dan NTB di Bali,” kata Sekjen Apkasi se Indonesia itu, Senin (5/2/2018).

Kepala-kepala daerah tersebut akan datang, membantu pasangan Prof-Andalan 7 hari sebelumnya pemilihan gubernur Sulsel, 27 Juni 2018 mendatang.

“Dan mereka semua akan datang membantu kami di H mines 7 pemilihan (Gubernur Sulsel),” pungkas Bupati Bantaeng non aktif itu.

Penulis: Abdul Latif

loading...