Legislator Cantik PDIP Parepare Siap Memenangkan Paslon TP

BERBAGI
Apriyani Djamaluddin (baju merah) saat foto disela-sela kampanye paslon nomor urut satu. Foto (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Apriyani Djamaluddin, siap memenangkan pasangan calon nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) pada Pilkada Parepare tahun ini.

Dia mengatakan, Taufan Pawe telah merupakan pemimpin yang peduli kepada “wong cilik” dan sejalan dengan visi misi PDIP. Sehingga, kata dia, masyarakat Parepare telah merasakan dampak dari hasil pembangunan, maupun program kerja yang telah dilaksanakan Taufan Pawe selama memimpin Parepare.

BACA: KPU Parepare Batasi Biaya Kampanye Calon Hanya Rp7 M

“Kami sangat bersyukur karena masyarakat menyampaikan kepada kami, tentang manfaat program-program yang dilaksanakan, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan,” katanya, disela-sela kampanye paslon TP di Lembah Harapan, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (05/03/2018).

Legislator cantik yang meraih suara 1.680 pada Pileg 2014 lalu tersebut menegaskan, pihaknya bersama partai khususnya konsisten maupun tim dan relawan, siap berjuang dan bekerja untuk memenangkan paslon TP.

“Kami meraih hampir 500 suara pada Pileg lalu khusus di Kelurahan Bukit Harapan. Alhamdulillah, mereka siap untuk mencoblos nomor 1 pada tanggal 27 Juni mendatang,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...