Pospera Sulsel Tegaskan Dukungan Untuk Prof-Andalan di Pilgub

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Sulsel, menegaskan dukungan kepada calon gubernur Prof. Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua Pokso Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Sulsel, Dedi Abram Hamsir mengatakan, setelah nama Joko Widodo mampu memuncak sampai menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Dimana Joko Widodo, sebelumnya lahir dari masyarakat biasa, yang mampu mengantarkan presiden ke tujuh di Indonesia itu.

Namun, kali ini, Pospera Sulsel, akan mendukung calon gubernur Sulsel yang lahir dari masyarakat biasa. Sosok Nurdin Abdullah katanya, adalah pemimpin yang lahir dari kesederhanaan dengan hasil karyanya.

“Insya Allah kita akan memenangkan Prof. Nurdin Abdullah (Di Pilgub Sulsel),” kata Dedi Amram, dalam sambutannya, di CondeHotel, Makassar, Senin (5/3/2018).

Oleh karena itu, Pospera Sulsel, akan merapikan kepengurusan, struktur hingga ketingkat DPC. Belum lagi beberapa sayap milik Pospera seperti LBH Pospera dan yang lainnya.

“Kita akan mepetegas struktur mulai dari DPD, DPC dan lembaga sayap Pospera Sulsel,” ungkapnya,

Di tempat yang sama, Pembina Pospera, Idwar Anwar mengatakan, masyarakat Sulsel sudah tepat melihat andalanya dengan mendukung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 ini.

Oleh karena itu, Pospera Sulsel lanjutnya, sudah melihat andalan masyarakat Sulsel terhadap sosok Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman di sebagai calon pemimpin di Sulsel.

“Bagaimana kita bisa memenangkan apa yang menjadi andalan masyarakat Sulsel,” pungkas aktivis 98 itu, dalam sambutannya, di hadapan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Penulis: Abdul Latif

loading...