Soal Biaya Kampanye, PDIP Terapkan Sistem Gotong Royong

BERBAGI
(Dari kiri-kanan) Bendahara PDI-P Sulsel, H. Alimuddin, Sekretaris PDI-P Sulsel Rudi Peter Ghoni, Ketua Bappilu PDI-P Sulsel, Iqbal Arifin, saat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel menggelar Rapat Koordinasi terkait pilkada serentak dan proses tahap pemilu legislatif, di Jl Gunung Bawakaraeng, Senin (5/3/2018)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hampir semua momentum politik, dana kampanye menjadi hal yang paling diutamakan bagi partai politik.

Namun, kali ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulsel, berinisiatif untuk bergotong royong demi menambahkan biaya kampanye pasangan Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) dan pasangan calon kepala daerah di 12 kabupaten kota.

Sekretaris, Rudy Pieter Goni mengatakan, semua pengurus dan anggota DPRD Sulsel, kabupaten dan kota siap bergotong royong untuk menambah biaya kampanye semua pasangan usungan partai besutan Megawati Sukarnoputri itu.

Baca: Ini Strategi PDIP Sulsel Dalam Memenangkan Pilkada Serentak

“Sumbangan dari anggota dan anggota DPRD yang dimiliki oleh PDIP seluruh Sulawesi Selatan. Partai PDI-Perjuangan kan adalah partai gotong royong,” kata legislator DPRD Sulsel itu, saat ditemui di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawa Karaeng, Makassar, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, semua mesin partai sudah siap mau jalan untuk memenangkan usungan partai di 24 kabupaten kota solo Sulsel. Namun masih terkendala dengan pendanaan.

“Teman-teman yang mau jalan di Pilkada tidak bisa berjalan tampa ada dana,” tambahnya.

Penulis: Abdul Latif/Muhammad Adlan

loading...