Tokoh Masyarakat Lembah Harapan Komitmen Menangkan Paslon TP

BERBAGI
Salah seorang tokoh masyarakat, H. Usman Cama', saat ditemui disela-sela kegiatan kampanye paslon nomor urut satu TP. Foto : (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Keberhasilan Taufan Pawe selama memimpin Parepare dalam kurung waktu empat tahun lebih, sangat memberikan perubahan yang sangat signifikan baik dari segi infrastruktur maupun keummatan, yang beriringan.

Hal tersebut, diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Lembah Harapan, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, H. Usman Cama’ saat ditemui di lokasi tersebut, yang menjadi titik kampanye pasangan calon nomor urut satu Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), Senin (05/03/2018).

Dia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan paslon TP, supaya dapat memimpin Parepare satu kali lagi. Karena, kata dia, pihaknya bersama masyarakat setempat masih menginginkan program-program kerja selama kepemimpinan Taufan Pawe, bisa tetap dilanjutkan.

“Bukti nyata sudah ada di hadapan kita, sudah kita rasakan. Jadi, ini harus terus dipertahankan supaya kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” katanya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat lainnya, yang juga merupakan kerabat Pangerang Rahim, H. Kadir mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah yang diambil Pangerang, untuk mendampingi Taufan Pawe.

Pangerang, kata dia, dikenalnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar dan Menengah. Sosok Pangerang, jelasnya, sejak dahulu telah menunjukkan pribadi yang baik, ramah, cerdas, dan peduli kepada sesama.

“Kita menikmati suka duka bersama sejak kecil. Dan beliau (Pangerang) maju Pilkada, adalah bukti nyata bahwa beliau betul-betul serius ingin membangun Parepare,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...