Warga Tamalate Serukan Pilih Pemimpin Amanah dan Tak Penjanji

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Warga Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate menegaskan arah dukungannya ke pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Bahkan mereka membentuk komunitas relawan yang diberi nama Berua Baji’.

Relawan Berua Baji’ pun secara resmi dikukuhkan, Minggu (4/3/2018) Malam yang dihadiri langsung Calon Wakil Wali Kota Makassar, Cicu.

Selain melakukan pelantikan, Cicu yang juga Ketua NasDem Makassar itu sekaligus meresmikan Posko pemenangan yang terletak di Jl Andi Mappainga Kelurahan Barombong.

“Sesuai namanya Berua Baji’, Insya Allah akan terkabulkan dan kita bisa memenangkan Pilwali nanti. Mari kita satukan langkah sekarang secara massif untuk terus bergerak terutama di wilayah Barombong dan Tamalate ini,” tutur Cicu, Senin (5/3/2018).

Sementara itu Ketua Berua Baji’ Community, Nur Alam Dg Sigollo, mengatakan bergabungnya ia bersama ratusan relawan lain lantaran menginginkan pemimpin yang amanah dan memperhatikan pemerataan pembangunan dan meretas kesenjangan di ekonomi di masyarakat.

“Kalau janji terus kami sudah kenyang, Wali Kota yang lalu hanya memikirkan pembangunan disegelintir lokasi saja. Makanya Insya Allah kami menginginkan pemimpin baru dengan ini pasangan Appi-Cicu, karena kami yakin keduanya adalah pemimpin yang amanah dan tak khianat,” ujarnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...