Aksi Mengerikan Ketua PPP Sulsel, Pamer Ilmu ‘Kebal’ Beling

BERBAGI
Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras/foto: A.Latif

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sikap tenang Ketua PPP Sulsel, Muhammad Aras ternyata menyimpan banyak rahasia.

Salahsatunya adalah kemampuan berjalan diatas pecahan kaca atau beling dengan kaki telanjang. Sebuah aksi yang tentu saja tak bisa dilakukan sembarangan orang tanpa memiliki ilmu atau keahlian khusus.

Aksi Aras dilakukan belum lama ini disalahsatu rangkaiaan kegiatan PPP.

Pamer ilmu ‘kebal’ terhadap beling ini terlihat dari postingan akun Facebook Sekretaris PPP Gowa, Arifuddin Djarung. Arifuddin sendiri dalam rekaman terpisah juga melakukan hal serupa.

Baca Juga: 

Lima Aksi Heboh Pelakor, Kepergok Tidur Bareng Hingga Dilabrak di Tempat Umum

Viral, Video Istri Labrak Pelakor di Puskesmas

Suara Merdu PNS Cantik Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Dalam video ini Aras juga terdengar meneriakkan takbir dengan suara lantang.

“Bersama Bpk. HM. ARAS. S.Pd. MM ( Ketua DPW PPP SULSEL). Uji Nyali Menghadapi PILGUB 2018 & PEMILU 2019. #BersamaItuKita. #PunggawaMacakka. #AUunited. #BergerakBersamaRakyat,” tulis Arifuddin dalam caption video yang dia bagikan.

Sekadar diketahui, pamer kemampuan berjalan diatas beling merupakan aksi yang sering dipertonton tukang sulap atau penjual obat dipasar rakyat.

Bahkan untuk beberapa orang juga menjadikan beling sebagai bahan untuk atraksi. Bukan hanya menginjak tapi juga mengunyanya.

Baca: PAW Taufiq Zainuddin kandas di DPRD Sulsel

Aras sendiri diketahui belakangan ini terlibat konflik sengit dengan legislator PPP, Taufik Zainuddin. Hal ini terkait dengan dualisme kepengurusan PPP di Sulsel.

Penulis: Abdul Latif

loading...