Hadirkan Pemerataan Pembangunan, Tokoh Masyarakat Ceddi’e Dukung TP

BERBAGI
Salah seorang tokoh masyarakat Kampung Ceddi'e, Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Muh. Alwi Foto (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang tokoh masyarakat Kampung Ceddi’e, Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Muh. Alwi, memuji kemajuan dan perkembangan Parepare di bawah kepemimpinan Taufan Pawe, selaku Wali Kota Parepare selama empat tahun lebih.

Hal itu, diungkapkan Alwi saat ditemui disela-sela kampanye dialogis pasangan calon nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), Selasa (6/3/2018).

Dia mengatakan, selama Taufan Pawe memimpin Parepare, program kerja yang dilaksanakan betul-betul bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tidak hanya itu, kata dia, manfaat dari program tersebut juga dirasakan oleh masyarakat.

“Kita memilih pemimpin, berdasarkan kerja nyata yang dihasilkan untuk masyarakat. Terbukti, Pak Taufan mampu menghadirkan pemerataan pembangunan,” katanya.

Alwi yang juga Imam Rawatib Masjid Ni’matul Asri Ceddi’e mengungkapkan, pihaknya tetap mendukung TP pada Pilkada Parepare, dengan mencoblos nomor urut satu pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Sudah banyak yang diperbuat oleh Pak Taufan. Itu kita menginginkan dapat terus dilanjutkan, selama lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...