Hamzah Hamid Targetkan PAN Makassar Raih Kursi Pimpinan

BERBAGI
Dari kanan Ketua DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid, bersama Ketua Laskar Matahari PAN, Irwan Tahir/ A.Latif

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid mengatakan, siap memenangkan PAN di Makassar.

Menurut, legislator DPRD Kota Makassar itu, sampai saat ini PAN masih banyak peminat untuk maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang ini.

Bahkan, kata Hamzah Hamid, di dapil Rappocini sudah 18 orang pendaftar, dari standar masing-masing setiap dapil hanya 14 orang.

Namun, sampai saat ini masih ada peminat disetiap dapil, dari lima dapil sudah hampir 80 an pendaftaran.

“Kita upayakan kursi Pimpinan. Artinya bagaimana saya bisa memenangkan PAN di Kota Makassar,” kata politisi PAN asal Bulukumba itu, saat ditemui di Jalan Topaz Makassar, Selasa (6/3/2018).

Selain itu, kata Hamzah Hamid, selama berjalan dengan baik ini dinamikan politik, di Kota Makassar. PAN akan meraih kursi wakil ketua di DPRD Kota Makassar.

Sebab, sejauh ini masyarakat sudah bisa melihat PAN di Makassar, bagaimana gerakannya dan kegiatan-kegiatan sosialnya.

“Kita target kursi wakil di DPRD Kota Makassar,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Laskar Matahari Kota Makassar, Irwan Tahir menambahkan, kinerja PAN Kota Makassar, tidak diragukan lagi, apalagi dengan adanya Laskar Matahari tentu menambahkan kekuatan baik untuk Pilkada maupun Pileg nantinya.

“Intinya kami dari Laskar Matahari akan support kinerja PAN Makassar dan Laskar Matahari akan dudukkan dua kader (Di DPRD Kota Makassar,” tegas mantan aktivis mahasiswa keperawatan ini.

Penulis: Abdul Latif

loading...