Lagi, Indira Sindir soal jabatan Wawali Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Makassar pasangan Danny Pomanto, Indira Mulyasari, mengaku siap menjadi partner kerja yang baik bagi Danny Pomanto.

Dengan demikian, katanya, Danny tidak perlu cemas seperti empat tahun terakhir ini. Hal itu disampaikan Indira saat menghadiri undangan warga Jl Kalumpang, Kecamatan Bontoala, Selasa (6/3/18).

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini mengatakan, Danny adalah sosok pekerja yang lugas, sigap, dan cerdas. Karena itu, Danny yang juga arsitek terkenal Makassar itu membutuhkan partner kerja yang sigap pula. Danny membutuhkan partner kerja yang mampu membaca arah program dan mampu bekerja sama dengan baik.

“Mungkin ibu-ibu bertanya kenapa harus saya jadi pendamping Pak Danny? Saya dipilih pak Danny mungkin karena saya dianggap mampu membantu memperlancar kinerja beliau ketika terpilih kembali, bukannya menghambat. Pengalaman menjadi wakil Ketua DPRD Kota Makassar, mungkin menjadi salah satu alasan kenapa mesti beliau memilih saya,” jelas Indira saat menghadiri undangan warga Jl Kalumpang, Kecamatan Bontoala, Selasa (6/3/2018).

Dalam kunjungan itu, Indira menyalami dan menyapa warga yang sebelumnya setia menunggu di pinggir jalan. Teriakan nomor dua pilihanku menyambut kehadiran Indira dalam kampanye dialogis yang digelar di kediaman tokoh masyarakat setempat, Ambo Tang Ahmad.

Dalam kesempatan ini, untuk sekian kalinya Indira kembali memaparkan program unggulan Inspirasita’ Program (Instagram) DIAmi yang akan mamanjakan warga Kota Makassar ketika Danny Pomanto dan dirinya terpilih.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...