Lima Aksi Heboh Pelakor, Kepergok Tidur Bareng Hingga Dilabrak di Tempat Umum

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kasus perselingkuhan dalam rumah tangga kian mudah didapati. Belakangan muncul istilah Pelakor, sebutan khusus bagi wanita perebut lelaki atau suami orang.

Konflik antara istri sah dan pelakor kian mudah ditemui dimedia sosial. Bocornya perselingkuhan suami dengan pelakor oleh istri sah terjadi secara beragam. Ada yang dilabrak langsung ditempat umum, hingga kepergok berduaan dengan pelakor dalam kamar.

Baca: Viral, Video Istri Labrak Pelakor di Puskesmas

Berikut ini Sulselekspres.com merangkum sejumlah aksi pelakor heboh yang terjadi belakangan ini:

1. Artis Jennifer Dunn Dilabrak Putri Selingkuhan

Jennifer Dunn Dilabrak/Int

Awal muncul dan populernya istilah pelakor tidak lepas dari viralnya sebuah rekaman video dari artis cantik Jennifer Dunn.

Tepatnya tahun 2017 lalu, Jennifer Dunn dilabrak oleh seorang wanita muda bernama Shafa Haris. Shafa merupakan anak dari pasangan pengacara Faisal Haris dan Sarita Abdul Murti.

Baca: Pelakor Termasuk Tindakan Pidana?, Begini Penjelasan Pengacara Hotman Paris

Shafa terlihat menarik rambut Jedunn sapaan Jennifer Dunn ditempat umum. Kasus ini sempat menghebohkan jagad dunia maya. Terlebih karena rekam jejak Jennifer yang memang dikenal penuh kontroversial.

Diketahui, pada awal tahun 2018 lalu Jedun pernah ditangkap atas kasus narkoba. Belum lagi soal kasus pesta seks yang digelar di indekosnya pada 12 Oktober 2009 lalu.

Selanjutnya…

loading...