Mantan Legislator Parepare Maksimalkan Kekuatan Dukung TP

BERBAGI
Mantan Legislator Parepare, H. Said Ngaru (kanan), bersama Pangerang Rahim (kiri). Foto (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Legislator Parepare dari Partai Golkar Periode 1992-1997, H. Said Ngaru, bersatu untuk menghimpun kekuatan dalam memenangkan pasangan calon nomor urut, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Dia mengatakan, Taufan Pawe merupakan sosok yang bagaikan anak sendiri. Terlebih, kata dia, figur Taufan merupakan pemimpin yang rendah hati, dan memiliki jiwa yang kepemimpinan yang meneladani Rasulullah SAW.

Dia menjelaskan, pihaknya akan terus mendukung Taufan untuk membangun Parepare, maupun menyejahterakan masyarakat Parepare. Di samping itu, katanya, Bacukiki mulai tertata dan berkembang, sejak kepemimpinan Taufan Pawe selaku Wali Kota.

BACA: Hadirkan Pemerataan Pembangunan, Tokoh Masyarakat Ceddi’e Dukung TP

“Sudah terbukti, sudah dirasakan, pasti kita masih menginginkan program-program kerja yang telah dirasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Dia membeberkan, kepemimpinan Taufan Pawe jika terpilih kembali untuk memimpin Parepare lima tahun ke depan, akan lebih maksimal dengan menjadikan Pangerang Rahim sebagai Wakilnya.

“Pada saat itu, Pak Pangerang juga masih menjabat sebagai Legislator. Kami sama-sama di DPRD, dan Pak Pangerang merupakan salah satu Legislator yang mengerahkan segala potensinya, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, paslon TP diyakini pihaknya akan membawa perubahan yang lebih baik, dan mampu menghantarkan Parepare sebagai daerah yang maju.

Penulis : Luki Amima

loading...