Ni’matullah: Doakan Andry Andi Bullu Semoga Sukses

BERBAGI
Dari kanan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe dan Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel Andi Azizah Irma, saat ditemui di Kantor DPD Demokrat Sulsel.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hijrahnya mantan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, Andry Andi Bullu, ke Partai Gerindra, mendapat respon positif dari Ni’matullah.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe mengatakan, kepindahan Andry Andi Bullu merupakan hal yang biasa saja. Sebab, sebelumnya sudah banyak kader Demokrat Sulsel yang pindah partai, termasuk mantan Sekretaris DPD Partai Demokrat Syamsu Rizal alias Deng Ical.

Bahkan, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, mendoakan atas hijrahnya Andry Andi Bullu sebagai kader Demokrat. Ulla juga, menganggap Andry Andi Bullu adalah sahabatnya.

“Biasa saja. Kami doakan, sebagai sahabat, Pak Andry bisa makin sukses,” singkat Ulla, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, melalui WhatsAppnya, Selasa (6/3/2018).

Sebelumnya, Andry Arief Bullu mengatakan, ada beberapa alasan sehingga dirinya memilih hijrah dari Partai Demokrat ke Gerindra, salah satunya dikarenakan misskomunikasi dengan elit Demokrat Sulsel.

“Beberapa hari terakhir ini, komunikasi saya dengan Partai Demokrat menurun jauh, berdiskusi juga sudah kurang. Jadi saya memilih bergabung dengan Gerindra, karena saya melihat visi-misi perjuangan Gerindra sejalan dengan yang saya miliki,” ungkap mantan legislator DPRD Sulsel itu.

Menurut mantan wakil Ketua DPRD Sulsel ini, sudah memiliki agend utama yang akan dilakukannya setelah bergabung di partai yang berlambangkan garuda merah itu. Agenda tersebut yakni memenangkan usungan Gerindra di Pilgub Sulsel dan 12 Pilkada kabupaten kota.

“Kebetulan saya Juru Bicara pasangan calon Gubernur, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo. Artinya usungan partai nyambung dengan saya. Saya juga siap bekerja untuk Pileg dan Pilpres,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...