Pjs Wali Kota Parepare Puji Pelayanan RSUD

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir memuji pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, kepada para pasien.

Hal tersebut, diungkapkan Lutfie pasca melakukan kunjungan di RSUD, Selasa (06/03/2018). Dia mengatakan, pembangunan infrastruktur rumah sakit juga semakin membaik, dan dibarengi dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para tenaga medis.

“Sejumlah peralatan canggih juga telah dihadirkan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selanjutnya, tinggal peningkatan pelayanan yang lebih maksimal,” katanya.

Dia mengungkapkan, hadirnya Cardiac Centre diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang menderita penyakit jantung. Terlebih, katanya, disiapkan dokter ahli jantung yang telah menempuh pendidikan di Jepang.

“Rumah sakit juga telah membuka layanan antrian online kepada masyarakat. Tentunya, hal itu untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki kesibukan, agar tetap dapat menikmati pelayanan di rumah sakit,” bebernya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari menerangkan, pihaknya akan terus melakukan inovasi dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas pelayanan.

“Dari waktu ke waktu, kami selalu melakukan pembenahan, untuk memperbaiki hal-hal yang dikeluhkan oleh pasien,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...